AGEN TIKET ONLINE

Website Online mulai 75rb


Website adalah situs yang dapat diakses dan dilihat oleh para pengguna Internet. Pengguna Internet semakin hari semakin bertambah  banyak, sehingga hal ini adalah potensi pasar yang berkembang terus. Dilihat dari kegunaannya, pada saat ini orang lebih suka mencari informasi tentang suatu produk melalui internet sebelum mengunjungi tempat yang sebenarnya.
Kami menyediakan berbagai jenis website untuk pendukung bisnis online anda, adapun jenis website yang kami sediakan diantaranya website MLM( 3level, 4level, 5level, 6 level, 7level, 10,15,18,atau 20 evel),MLM MATRIX, RESELLER, IKLAN BARIS, TOKO ONLINE, SUPPORT SYSTEM, DEALER PULSA, WEBSITE HYIP, WEB CMS, WEBSITE PORTAL BERITA, PTC(Paid To Click).
Sebagai pendukung website yang kami buat, sudah kami sediakan domain dan hosting yang sangat berkualitas (seo friendly). Bukan hanya hosting dan domain yang berbayar saja, kamipun menyediakan webhosting dan domain gratisan bagi anda yang mau memperhemat biaya pembuatan website.
Untuk panduan atau pelengkap bisnis online, tidak lupa kami sediakan beberapa ebook dan software yang sangat bermutu sebagai panduan dan pendukung kesuksesan dalam membangun bisnis online.
3 Langkah mudah melakukan pemesanan di niadesain.com
Adapun langkah-langkah pemesanan website adalah sebagai berikut:
Pilih jenis website yang anda ingin kan, anda bisa lihat di menu "Produk kami", silahkan anda lihat contoh website yang sudah kami sediakan dengan membuka "web demo", didalam web demo ini anda bisa mencoba ruang administrator, sebagai pengelola website anda bisa mencoba jenis-jenis fungsi website yang terdapat pada website yang akan anda pilih tersebut. Jika sudah benar-benar tertarik, selanjutnya klik "Pesan Sekarang".
Pilih Nama Domain, silahkan anda pilih jenis domain sesuai dengan keperluan anda, disini kami menyediakan bermacam-macam domain dan harga diantaranya domain .com, .net, .biz, dll.
Penting!! Untuk memilih paket webhosting http://niadesain.com/pilih_hosting.gif Klik " Pilih Paket Webhosting" pada keranjang belanja anda. silahkan anda pilih jenis webhosting sesuai dengan keperluan anda, disini kami menyediakan bermacam-macam paket dan harga, selengkapnya bisa dilihat disini
Setelah menerima konfirmasi order anda via email, segera melakukan pembayaran ke salah satu rekening kami (bca,bni,bri,mandiri,paypal atau LR), Jika anda belum menerima email konfirmasi order lebih dari 30 menit, anda bisa langsung melakukan pembayaran ke salah satu rekekning kami, info rekening kami bisa lihat disini

WHMCS
Kirim Materi Website, Pengiriman materi website berupa isi presentasi atau kontent untuk setiap halaman website, materi dikirim dalam bentuk dokumen (ms.word), termasuk juga gambar-gambar yang akan diinput ke website silahkan input di Dokumen tersebut sesuai dengan halaman website yang anda inginkan.
Pengiriman materi dikimkan ke: support@niadesain.com
Subjek: Namdomainanda.com (Nomor tagihan:..)
Contoh Subjek: websiteku.com (#: 1190)
Penting!, materi yang dikirim harus dengan subjek email seperti diatas.
"Pengiriman materi hanya berlaku untuk website NON-CMS kecuali website MLM(cms binary dan flazzcash), untuk website berjenis CMS (Content Management System) tidak diperlukan materi apapun karena website bisa edit langsung dari admin area menggunakan panduan yang kami berikan berupa Ebook ataupun Video Tutorial."
Beberapa website yang tidak diperlukan materi:
- Web Iklan baris
- Toko online
- Dealer pulsa
- Web Personal/Company
- Web Portal Berita
- Web Property
Proses Pembuatan website, Proses pembuatan wesite rata-rata 3-4 hari kerja, adapun beberapa website yang kurang atau lebih, Proses pembuatan website tertera di masing - masing produk yang kami sediakan, silahkan lihat info lebih dari produk website kami.
Setelah pembuatan website selesai, kami akan memberitahukan serta memberikan data-data website berisi ebook petunjuk edit website, script website untuk keperluan edit, data login admin/cpanel. dan data-data lainnya.
Informasi lain mengenai Garansi, Revisi, Redesign, prosedur perpanjangan hosting dan domain silahkan lihat di Syarat dan Ketentuan



0 komentar:

Posting Komentar