AGEN TIKET ONLINE

Software MSG T1x

MSGT1X adalah software server sms untuk layanan member (mitra) tetap dan umum (masyarakat) yang kami produk pertama kali yaitu sejak 2005. Fasilitas standar yang tersedia: auto broadcaster - auto responder - registrasi member - sms ke grup reguler dan terjadual - ekspor-impor Ms.Excel, dll.
Kami juga memproduksi software sms untuk tujuan khusus yang tentu memiliki fitur dasar MSGT1X,
contoh: Tipe sms bisnis (MSGT5x, MSG Billing, M-CS Express), tipe sms islami (dilengkapi sms qur'an dan hadits seperti: sms tausyah dan Lazis), tipe sms akademik (ESSEKUL, Si-ASIS, dan SIm-PT), dan berbagai pengembangan lainnya terutama pesanan klien khusus.
Bagi yang belum memakai, dan masih ragu manfaat server sms mandiri ini kami berikan gratis demo full fitur... tipe MSGT1x.
MSGT1x memerlukan Modem SMS Gateway  dan  Sim-Card (kartu seluler yang biasa Anda pakai sms), tidak membutuhkan koneksi internet, dan biaya kirim sms tergantung ketentuan operator Sim-Card yang Anda pilih.
Silakan download master set-up MSGT1x versi demo ini.. Walaupun versi demo, Anda bisa mencoba segala fitur tanpa batasan baik: jumlah sms, fungsi fitur dan jumlah data lainnya. Apa bedanya dengan versi penuh? SMS yang terkirim melalui software MSGT1x versi demo akan muncul tambahan pesan teks sponsor... Untuk menghilangkan silakan order versi penuh...

Harga Rp 1.000.000,-
Belum termasuk modem GSM +  Pelatihan

Hubungi  :
Hidayat AZ
 Hp. 0857 6979 6019

0 komentar:

Posting Komentar