AGEN TIKET ONLINE

SUSU KAMBING MURNI



Susu Kambing Untuk yang Alergi Susu
Susu kambing memang tidak sepopuler susu sapi, tapi manfaatnya tidak kalah dengan susu sapi. Susu kambing biasanya jadi solusi untuk Anda yang memiliki masalah dengan lemak susu. Coba saja!

SUSU CAIR BELUM MEMBUDAYA: PADAHAL KANDUNGAN GIZINYA LEBIH SEMPURNA!
Revolusi putih sebagai cita-cita mewujudkan kecerdasan bangsa wajib untuk dilaksanakan. Senyampang persoalan tingkat konsumsi yang masih rendah, preferensi masyarakat akan jenis susu juga menuntut koreksi. Lebih dari 80% warga dunia mengkonsumsi susu dalam bentuk cair, dan dipastikan Indonesia tak masuk di dalamnya.

Susu Kambing Jadi Pilihan
Kandungan fluorine dan protein tinggi pada susu kambing, membuat susu ini banyak diminati keluarga Indonesia. Selama ini masyarakat Indonesia belum familier dengan susu kambing.

Lebih baik mengonsumsi susu segar
Orang Indonesia lebih mengenal susu bubuk padahal proses pengolahan susu bubuk- melalui pengeringan dengan waktu yang cukup lama-sangat berpengaruh terhadap mutu sensoris dan gizi, terutama vitamin dan protein. Oleh karena itu masyarakat di negara maju sekarang lebih memilih susu segar. Susu disebut-sebut sebagai makanan yang hampir sempurna karena mengandung protein, karbohidrat, lemak, mineral, enzim-enzim, gaas serta vitamin.

Susu Bubuk atau Susu Cair?
Karena sudah melalui tahapan proses yang cukup panjang, antara lain evaporasi, homogenisasi dan pengeringan (spray drying atau freeze drying), kandungan nilai gizi yang terdapat dalam susu bubuk lebih rendah dari susu cair segar. Sebagai usaha untuk ‘mengembalikan’ kadar nilai gizinya agar menyamai gizi susu cair segar, seringkali susu bubuk ditambahi dengan bahan-bahan lain

Asma Terhempas Oleh Susu Kambing
Dyah kerap batuk-batuk dari jam 02.00 sampai 04.00,' ujar Ida. Dokter hanya meresepkan sirop obat batuk dan antibiotik.
Sumber: http://www.susu-kambing.com/

Dengan membeli susu kambing anda turut serta memberdayakan para petani / peternak kambing kita!

Cukup dengan Rp 45.000,-/ liter. + okrim Rp 5000,-
Delivery Order:
Hp. 0813 7995 9029

0 komentar:

Posting Komentar