AGEN TIKET ONLINE

Raja Propolis

PERTAMA, TERLENGKAP DAN SATU-SATUNYA DIINDONESIA.
Komposisi: High Quality Pure Bee Propolis Powder, Solid Extract Habbatussauda, Bee Polen & Royal Jelly

Gaya hidup dan pola makan kita semakin tidak sehat. Ditambah lagi pencemaran lingkungan yang semakin parah menyebabkan semakin cepatnya sel-sel jaringan tubuh manusia memburuk. Penyakit, pada dasarnya adalah wujud dari akumulasi kelemahan dan tidak sehatnya sel-sel tubuh.
“Dan Tuhanmu mengilhamkan kepada lebah, ‘Buatlah rumah-rumah di gunung-gunung dan di pohon-pohon atau ditempat yang dibangun manusia untuk kalian. Kemudian makanlah bermacam-macam buah-buahan, maka laluilah jalan-jalan Tuhanmu dengan patuh. Keluarlah dari perutnya syaraabun yang bermacam-macam warnanya; dan padanya penyembuh bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda (Kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.” [QS 16 An-Nahl ayat 68 dan 69]
HR. Bukhari – Muslim:
“Habbatussauda yang merupakan obat segala macam penyakit kecuali kematian”
Ayat al-Qur’an dan Hadist Shoheh di atas merupakan ketentuan otentik tentang manfaat produk-produk dari lebah dan habbatusauda bagi manusia. Namun, dalam an nahl, kata syaraabun yang beraneka warna dan keluar dari perutnya [lebah] sering sekali diterjemahkan dengan madu. Padahal dalam bahasa Arab, madu bukanlah syaraabun melainkan ‘asalun (Hippocrene Standard Dictionary: Arabic – Engglish, English – Arabic, John Wortaabet & Harvey Porter, 1954). Syaraabun dalam kamus itu diartikan sebagai beverages (cairan), yang keluar dari perut lebah, tidak seperti madu yang dikumpulkan dari berbagai bunga lalu dibawa ke sarang, Dengan demikian yang dimaksud dengan syaraabun tentulah bukan madu atau tidak hanya madu, karena bermacam-macam warnanya.
Bagi kami, kandungan ayat suci di surat An nahl 68-69 ini sangatlah penting. Menjadi suatu “informasi”yang sangat baik untuk menjaga kesehatan. Dalam kata lain, mencari kesembuhan dengan meminum syaraabun, yang merupakan produk-produk dari lebah, hendaknya berlandaskan keimanan. Minum penyembuh adalah suatu ikhtiar, sedang kesembuhannya merupakan berkah dan rahmat Allah SWT.
Propolis adalah produk alami yang dihasilkan oleh lebah. Lebah mengumpulkan getah dari berbagai jenis tanaman lalu dicampur dengan enzim yang terdapat pada mulutnya sehingga dihasilkanlah Propolis.
Kandungan Propolis yang terbesar (Lebih dari 50%) adalah Resin yang dikumpulkan dari tumbuhan dan pepohonan. Sisanya terdiri dari lilin (30%), essential oils (10%) dan pollen (5%).
Fungsi Propolis
Gaya hidup dan pola makan kita semakin tidak sehat. Ditambah lagi pencemaran lingkungan yang semakin parah menyebabkan semakin cepatnya sel-sel jaringan tubuh manusia memburuk. Penyakit, pada dasarnya adalah wujud dari akumulasi kelemahan dan tidak sehatnya sel-sel tubuh.
Berikut adalah khasiat propolis yang telah terbukti:

Fungsi Propolis
Gaya hidup dan pola makan kita semakin tidak sehat. Ditambah lagi pencemaran lingkungan yang semakin parah menyebabkan semakin cepatnya sel-sel jaringan tubuh manusia memburuk. Penyakit, pada dasarnya adalah wujud dari akumulasi kelemahan dan tidak sehatnya sel-sel tubuh.
Berikut adalah khasiat propolis yang telah terbukti:

1. Penetral Racun dan Antioksidan Kuat. Polutan dan zat racun yang ada di dalam tubuh dapat memperlemah metabolisme sel, sehingga tubuh menjadi mudah terserang penyakit. Propolis dengan berbagai kandungan di dalamnya, dapat membersihkan polutan dan racun di dalam tubuh, sehingga metabolisme sel dapat kembali berlangsung optimal. Propolis juga dapat berfungsi sebagai antioksidan kuat, yang dapat mencegah timbulnya senyawa-senyawa radikal bebas. Radikal bebas merupakan penyebab utama munculnya sel-sel kanker atau menimbulkan berbagai gejala penyakit akibat gangguan fisiologi sel tubuh.
2. Penguat Sistem Kekebalan Tubuh. Bioflavonoid dlam propolis dapat Meningkatkan kerja sistem kekebalan tubuh dengan Meningkatkan aktivitas dan perbanyakan sel-sel limfosit T dan makrofag. Kedua macam sel ini bertugas memusnahkan zat-zat asing dalam tubuh seperti virus, bakteri, dan sel kanker/tumor.
3. Memperkuat dan Mempercepat Regenerasi Sel. Propolis juga terbukti sebagai penyembuh ajaib dari :
a. Arteriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak
b. Tumor dan kanker
4. Suplementasi. Propolis berfungsi sebagai nutrisi suplemen karena mengandung:
a. Semua jenis vitamin, kecuali vitamin K
b. Semua mineral kecuali sulfur
c. 16 macam rantai asam amino
d. Bioflavonoids (zat anti oksidan kuat)
5. Penyembuhan. Secara garis besar fungsi propolis untuk penyembuhan dan pencegahan berbagai penyakit adalah sebagai berikut:
1. Anti virus, bakteri dan jamur: flu, demam berdarah, polio, TBC, diare (E. coli), thypus (Salmonela typhosa), keputihan (Candida albicans), eksim, panu, kadas, kurap, dan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur.
2. Anti peradangan: maag, radang usus, radang tenggorokan, pegal-pegal, reumatik, gangguan ginjal, wasir, sakit gigi dan lain-lain peradangan dan luka.
3. Anti Alergi: asthma dan berbagai penyakit alergi lainnya.
4. Anti Kanker: kanker, tumor, keloid, kista, mium dan lain-lain penyakit akibat gangguan sel.
5. Penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah dan sistem kelenjar: asam urat, kolesterol, trigliserin, diabetes, stroke, jantung, ginjal dan lain-lain penyakit terkait dengan sistem pembuluh dan kelenjar.

PENYAKIT DAN PENELITIAN MEDIS
Masalah Dengan Darah
Peneliti cina menemukan efektifitas Propolis dalam mengatasi tekanan darah tinggi, penyempitan pembuluh darah dan gangguan jantung. Peneliti Erova, V. Balaykin mengatakan : “Propolis dapat membantu sel darah putih untuk membunuh bakteri dan produk tak terpakai lainnya dalam darah.”
Luka dan Bisul Pada Lambung
Peneliti dan dokter Soviet (Rusia sekarang) telah membuktikan, bahwa Propolis dapat mencegah terjadinya luka dan bisul yang bernanah di dalam lambung juga mempercepat proses penyembuhannya

Masalah Kulit
Propolis membantu proses penyembuhan bekas operasi baik di dalam maupun diluar tubuh, seperti pada mulut, kerongkongan, usus, dll. Penelitian yang dilakukan dr. Cizmarik dan Troupl dari University of Bratislava, Cekoslovakia, menyimpulkan bahwa Propolis luar biasa efektif bagi infeksi jamur pada kulit dan tubuh.
Riset di Amerika, Polandia dan Rusia membuktikan bahwa jerawat, alergi, herpes, dan masalah dermatologi lainnya bisa ditherapi dngan baik oleh Propolis.
Diabetes
Propolis sudah terbukti sangat efektif untuk penderita diabetes.
Penyakit Wanita
Propolis dilaporkan dapat menyembuhkan semua penyakit wanita. Penelitian ini dimulai oleh tim doktr yang diketuai dr. Ishida dari University School of Medicine, Jepang
Penyakit Rematik
Pada tahun-tahun terakhir ini Propolis telah digunakan dengan sangat sukses untuk mengobati penyakit rematik.
Sel Kanker
Pada seminar Asosiasi Kanker di Jepang pada tahun 1991, Prof. Tatsuya Matsuno menjelaskan bahwa Propolis mengandung 3 zat anti kanker seperti (diterpen) yang dapat menekan pertumbuhan dan menghancurkan
sel kanker tanpa efek samping.

Pendapat Para Ahli tentang Propolis
1. Prof. Dr. Mustofa. Mkes. Apt. Kepala Bagian Farmakologi dan Toksikologi Fak. Kedokteran Univ. Gajah Mada-Yogjakarta. “Propolis memiliki lebih 180 Fitokimia. Zat-zat tersebut memiliki sifat Antioksidan, Antiinflamatori, Antimikrobial, Antihistamin, Antimutagenik, dan Anti Alergi.
2. Dr. HAFUAN LUTHFI, MBA (Alumnus Univ. Sriwijaya) : ” Tubuh sakit karena Nutrisi tak seimbang. Padahal tubuh memerlukan 7 nutrisi yaitu protein, karbohidrat, lemak, serta, vitamin, mineral dan air. Propolis mengandung 7 nutrisi tersebut. Obat dari yang menciptakan manusia jauh lebih bagus daripada obat bikinan manusia. Propolis bersifat AntiImflamasi (Peradangan) dan Anastesi (mengurangi rasa sakit)”
3. Dra. MULYATI SARTO, MSI. (Peneliti di Fak.Biologi Univ. Gadjah Mada) :”membuktikan bahwa Propolis sangat Aman dikonsumsi dan mengkonsumsi propolis dalam jangka panjang tidak menimbulkan kerusakan pada darah, organ hati, dan ginjal.”
4. Prof.Dr. Mustofa Mkes. & Dr. Woro Rukmi Pratiwi Mkes,SpPD. (Fak. Kedokteran Univ. Gadjah Mada) : “Terjadi penurunan volume dan jumlah nodul kanker pada tikus yang diberi 0.3 ml dan 1.2 ml propolis pada Uji Kanker pada Tikus yang disuntikkan sel kanker.”
5. DR.dr. Eko Budi Kundhori Mkes (Fak. Kedokteran Univ. Airlangga – Ahli Penyakit TBC) : “Propolis meningkatkan kekebalan tubuh penderita TBC dan mampu mengurangi kerusakan paru-paru dengan cara meningkatkan sistem imun tubuh” .
6. Dr. IVAN Hoesada (Semarang) :” Banyak bukti Empiris yang menunjukkan penderita-penderita penyakit maut (penyakit berat yang dokter spesialis sudah pasrah alias angkat tangan) sembuh setelah konsumsi propolis.”
7. TAKAYI Y (Sekolah Kesehatan Univ. SUZUKA Jepang) : Membuktikan keampuhan propolismeningkatkan sistem imunitas tubuh.
8. Riset di Univ. of Japan : Membuktikan Propolis mengurangi risiko sakit GIGI.

Dua puluh tahun terakhir, penelitian yang kebanyakan dilakukan di Eropa Timur menunjukkan bagaimana Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh manusia dan binatang dalam memerangi infeksi.
Selain itu Propolis telah terbukti secara nyata berhasil membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit lainnya diantaranya :
- Kanker
- Diabetes
- Tumor
- Gangguan ginjal
- Influenza dan batuk
- Bengkak
- Asthma
- Bronkhitis
- Luka dan luka bakar
- TBC
- Masalah kulit
- Penyakit akibat radiasi – Demam Thypoid
- Sakit Maag
- Sembelit
- Gangguan liver
- Arthritis
- Herpes
- Asam urat / Rheumatik
- Jerawat
- Demam / sakit kepala
- Alergi
- Gangguan jantung
- Sakit mata
- Infeksi
- Sakit gigi dan gusi
- Gangguan pencernaan
- Demam berdarah
- Masalah kewanitaan
- Hepatitis
- Wasir
- Lemak dalam darah tinggi
- Sclerosis
- Parkinson

Harga Rp 250.000,-

0 komentar:

Posting Komentar