AGEN TIKET ONLINE


Fitur



Facebook


Menjadikan Facebook tempat untuk berjualan? Fitur baru dari Buka Toko Online merupakan sebuah aplikasi yang telah terintegrasi dengan Facebook. Artinya toko online Anda bisa "pindah" ke halaman Fan Page di Facebook dengan mudah melalui beberapa langkah sederhana. Ketika toko online Anda sudah "berpindah" ke Facebook, calon pembeli yang akan membeli produk Anda akan tetap langsung di-direct menuju toko online Anda.

Promosi Gratis di Marketplace dan Daftar Toko Online

Marketplace adalah ruang bertemu penjual dan pembeli di internet. Marketplace merupakan tempat layaknya sebuah mall atau pasar maya untuk  mempromosikan produk yang dijual di toko online Anda. Untuk itu kami menyediakan marketplace diwww.megadiskon.com sebuah media online yang akan mempertemukan Anda dengan calon pembeli potensial. Tidak hanya itu, kami juga akan mempromosikan toko online Anda di www.daftartokoonline.com, sebuah kumpulan alamat lengkap toko online yang terbagi dalam kategori yang sesuai dengan bidang usaha dari toko online tersebut. Promo spesial ini khusus kami sediakan agar Anda dapat langsung beriklan seefektif mungkin begitu Anda membuka toko online
.


SEO Report


Sesungguhnya Search Engine Optimization (SEO) berada dalam wilayah Marketing Online, sebuah istilah yang masih awam di telingan orang banyak. Tetapi sangat penting bagi para pemilik toko online yang ingin produknya berada di halaman pertama mesin pencari Google. Karena ketika toko online Anda mencapai top ten di Google, akan menjadi sebuah jaminan adanya pengunjung ke toko online Anda, yang tentunya pengunjung ini adalah calon pembeli produk Anda. Kami akan memberikan laporan SEO, yang berguna memberikan petunjuk untuk meraih posisi ton ten di Google. Laporan tersebut akan berisi sejauh mana toko online Anda telah di Rangking oleh Google dan upaya apa yang harus diperhatikan untuk meningkatkan Ranking halaman toko online Anda.

Daftar Disini: 
BukaTokoOnline.net

0 komentar:

Posting Komentar